Plt Gubekri Lantik Pejabat Widyaiswara Ahli Utama

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengambil sumpah dan melantik Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama serta melakukan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Gubernur kepada 747 Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Aula wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/1/2020).

Mengawali sambutannya Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengucapkan selamat kepada Raja Ariza yang telah dilantik sebagai Pejabat Widyaiswara ahli Utama.

“Selamat menjalankan tugas dengan harapan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada saudara, memberikan semangat dan warna baru dalam pelayanan birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Isdianto mengajak ASN Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk memahami pentingnya penguasaan bidang tugas dan mematuhi Ketentuan atau Peraturan Perundang-Undangan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi masing-masing jabatan, dan senantiasa bekerja dan bertindak menurut Peraturan dan Perundang Undangan yang berlaku.

“Widyaiswara memiliki peran dan tanggungjawab yang besar untuk mengembangkan kompetensi PNS, untuk itu Widyaiswara harus mendidik dan melatih konstektual dengan dinamika yang saat ini berkembang cepat sesuai dengan perkembangan zaman,” harapnya.

Kepada kepada 747 Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah diperpanjang masa kerjanya Isdinato berpesan agar semuanya dapat dapat memberikan manfaat dan akan berkontribusi bagi pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

Pada momen ini juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba PNS Provinsi Kepulauan Riau dimana mengajak seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk turut serta berperan aktif dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba baik di lingkungan kerja mauypun di lingkungan kerja.

Di akhir pesannya Isidanto mengajak semua pejabat dan pegawai dilIngkungan Pemerintah provinsi Kepulauan Riau untuk bersama-sama mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan tahun 2019 yang lalu agar lebih baik lagi pada tahun 2020 ini. (mat)

Loading...