Lantik 253 Pejabat, Plt Gubkepri: Ini Bukan Hukuman

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto melantik 253 pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional Pemprov Kepri di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Kamis (24/10/2019) siang.

Diantara sekian nama yang tercantum dalam berkas pelantikan terdapat Misbardi sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dan Zainal Arifin sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa.

Masih dalam suasana sumpah dan janji yang baru diucapkan para pejabat, Isdianto menekankan bahwa tugas yang diemban diharapkan dilaksanakan sesungguhnya.

Apalagi ia secara langsung menyaksikan bagaimana para pejabat menandatangani pakta integritas, setelah sebelumnya membacanya secara bersama-sama.

Turut menyaksikan penandatanganan itu Sekdaprov Kepri dan Kepala Badan Kepegawaian Pembinaan Sumber Daya Manusia Firdaus.

“Pelantikan ini bukan hukuman, melainkan sebagai wujud mengemban tugas dan amanat,” jelas Isdianto.

Menghadapi persaingan yang semakin kompetitif dan harapan masyarakat, adik mendiang HM Sani ini meminta ratusan pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional, inovatif. Sebisanya memanfaatkan kemampuan yang ada untuk mendorong terciptanya provinsi yang lebih baik.

Meski sumberdaya terbatas, Isdianto menginginkan pekerjaan dapat diselesaikan secara prifesional dengan tetap memegang kejujuran, kompak serta bertanggung jawab.

Jika terjadi miskomunikasi, Isdianto mengatakan hal itu bisa diminimalisir dengan membangun komunikasi yang baik sejak awal.

“Pekerjaan saudara-saudara akan terus dipantau. Pada Januari 2020 mendatang akan diadakan evaluasi,” Isdianto mengingatkan. (man)

Loading...