Lakalantas Maut Mobil Box vs Sepeda Motor, Hengky Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hengky, warga Teluk Bakau, Bintan, meninggal dunia setibanya di RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang, Selasa (21/1/2020) sore. Sebelumnya, Hengky terlibat lakalantas di Jalan Raya Kawal.

Hengky, mengendarai sepeda motor warna birilu dengan no pol BP 2927 BF menabrak mobil box no pol BP 9204 TD. Yang dikemudikan Sukimin.

Informasi meninggalnya Hengky disampaikan salah seorang teman korban, yang datang melayat ke rumah duka di Teluk Bakau, Kabupaten Bintan.

Informasi itu sesuai dengan yang beredar di medsos, yang menyebutkan korban meninggal begitu sampai di RSUP Ahmad Tabib Batu 8 Tanjungpinang.

“Iya, Bang. Temannya bilang dia (korban) sudah meninggal waktu tiba di rumah sakit,” kata Aai, kenalan korban menjawab suarasiber.com, Selasa (21/1/2020) malam.

Diberitakan sebelumnya, Hengky dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bemper belakang mobil box no pol BP 9204 TD, yang dikemudikan Sukimin.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, lakalantas itu berawal ketika mobil box akan berbelok ke kanan di sekitar depan Toko Maju Jaya, Kawal. Karena akan berbelok, mobil box itu menyalakan lampu sein-nya.

Lampu penanda berbelok sudah menyala dan mobil box bersiap akan berbelok. Di saat itulah datang sepeda motor dari arah belakang yang dikendarai korban.

Sepeda motor itu disebut melaju dengan kecepatan tinggi. Dan, langsung menghantam besi bemper bagian belakang mobil box. Korban pun langsung terkapar di jalan.

Menjawab wartawan, Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo, membenarkan kejadian itu. Sopir mobil box juga sudah diamankan. (mat)

Loading...