Jalan Raya Kawal, Bintan Makan Korban Lagi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hengky, seorang pengendara sepeda motor yang dilarikan ke RSUP Ahmad Tabib Batu Tanjungpinang, Selasa (21/1/2020) siang. Setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam belakang mobil box di Jalan Raya Kawal, Bintan.

Akibatnya fatal bagi Hengky karena dia mengalami cedera parah di bagian kepala. Saat dilarikan ke rumah sakit kondisinya sudah kritis.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, lakalantas itu berawal ketika mobil box akan berbelok ke kanan di sekitar depn Toko Maju Jaya, Kawal. Karena akan berbelok, mobil box itu menyalakan lampu sein-nya.

Lampu penanda berbelok sudah menyala dan mobil box bersiap akan berbelok. Di saat itulah datang sepeda motor dari arah belakang yang dikendarai korban.

Sepeda motor itu disebut melaju dengan kecepatan tinggi. Dan, langsung menghantam besi bemper bagian belakang mobil box. Korban pun langsung terkapar di jalan.

Menjawab wartawan, Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo, membenarkan kejadian itu. Sopir mobil box juga sudah diamankan. (mat)

Loading...