Foto Mendikbud Nadiem yang Ini Bikin Gagal Fokus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Fotonya ialah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim dan istrinya Franka duduk di kursi saat menghadiri Perayaan Natal 2019 dan tahun Baru 2020 di lingkungan Kemendikbud, Jumat (17/1/2020). Lantas apa yang bikin gagal fokus?

Fotografer mengambil foto dari belakang. Bukannya menghadap ke arah dekan, Nadiem dan FRanka justru menoleh ke belakang samping kiri. Di mana seorang bocah berdiri dengan lucunya. Ia harusnya menghadap ke arah kamera, namun kepalanya disandarkan di bagian belakang kursi yang diduduki Franka dan tatapan matanya ke arah Nadiem.

Yang membuat warganet meramaikan foto ini karena Nadiem menjulurkan tangan kirinya melewati sandaran kursi dan membentangkan kelima jarinya. Jari-jari itu membentuk simbol tos.

Foto tersebut diunggah ke Instagram @kemdikbud.ri pada tanggal 19 Januari 2019. Admin menuliskan: Perayaan Natal di Kemendikbud tahun ini mengangkat tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”.

Lantas bagaimana komentar warganet? Berikut beberapa diantaranya:

lusnisitanggang:
Foto ke 7 itu

Dilihat dari suarasiber.com, foto yang menampilkan Nadiem bersama anak kecil ini memang ada di urutan ke-7 dari 9 foto yang diunggah dalam satu urutan.

zulfahanifa18:
Baru kali ini ngefans ama menteri, IDOLA

partogi_sinaga:
Foto slide 7 lucu #kerenabis.

Bagaimana menurut kalian sobat siber? (mat)

Loading...