Man United vs Everton, Laga Ke-4.000 Setan Merah di Semua Ajang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Man United vs Everton di laga pekan ke-16 Premiere League digelar, Minggu (15/12/2019) pukul 21.00 WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.

Sekaligus menjadi laga yang ke-4.000 bagi Man Utd di semua ajang kompetisi. Seperti disebutkan di akun resmi Manchester United @ManUtd.

“An important part of our identity.

Sunday’s game could mark the 4,000th consecutive match in all competitions, where we have had a homegrown player in the matchday squad.”

Tentunya, para penggawa Man Utd tak ingin mengecewakan fansnya di laga penting itu.

Laga yang diprediksi keras ini, akan menjadi panggung Marcus Rashford yang tengah on fire. Rashford digadangkan jadi penerus Cristiano Ronaldo memang sedang sakti.

Pemuda usia 22 tahun dengan tinggi 180 cm, berat 70 Kg ini menjadi top skor Man Utd dengan 10 gol. Sekaligus menjadi top assist (umpan yang berbuah gol). Dia mencetak gol 5 gol di lima laga terakhir Man Utd.

Selain karena ketangguhan Rashford, Man Utd juga selalu menang atas Everton di lima duel terakhir mereka. Meskipun, di laga pekan ke-17 besok, Everton tengah dilanda euforia kemenangan.

Setelah di pekan ke-16, mengalahkan salah satu anggota the big six, Chelsea dengan skor 3 – 1 di kandangnya. Namun posisinya masih di peringkat 14 klasemen sementara dengan 17 poin.

Kali ini, Everton harus melawat ke Man Utd yang pekan sebelumnya mengalahkan Man City 2-1 di Emirates Stadium. Kemenangan yang dilanjutkan di Liga Europa dengan mengalahkan AZ Alkmaar 4 – 0.

Dua kemenangan pentin yang membuat moral, dan mental anak asuh Solskjaer tengah dalam kondisi sangat baik. Berat bagi Everton, untuk mengalahkan Setan Merah. Apalagi bermain di kandangnya, di Old Trafford. (mat)

Loading...