Kapolri Anugerahkan Bintang Bhayangkara Pratama ke Kapolda Kepri

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) kepada Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto SIK, Rabu (11/12/2019) di Gedung Bareskrim, Jakarta.

Komisaris Besar Polisi (KBP) Erlangga, Kabid Humas Polda Kepri, mengatakan Bintang Bhayangkara Pratama, adalah tanda kehormatan di lingkungan Polri.

Dan, diberikan kepada anggota Polri serta warga Negara Indonesia yang bukan anggota Polri. Yang dinilai berjasa terhadap kemajuan, kesejahteraan dan pengembangan institusi Polri.

Penerima Bintang Bhayangkara Pratama pada tahun 2019 ini, ujar Erlangga, berjumlah 26 orang perwira tinggi Polri. Yang berpangkat Komisaris Jenderal Polisi, dan Inspektur Jenderal Polisi. Baik, yang berdinas di dalam maupun di luar struktur organisasi Polri.

Penghargaan tersebut, jelasnya, diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan.

“Untuk kemajuan, dan pengembangan Polri, dan beliau tidak pernah cacat selama bertugas di Polri,” jelas Kabid Humas Polda Kepri. (mat)

Loading...