Jadi Lokasi MTQ Kepri, Kawasan Gurindam 12 Terus Dipantau

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Diputuskan sebagai salah satu titik penyelenggaraan MTQ Kepri 2020, kawasan Gurindam 12, Tepi Laut, Tanjungpinang terus dipantau. Terakhir, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengunjunginya, Selasa (10/12/2019).

Sekda didampingi Kadis PUPR Abu Bakar, Kadis Perkim Mahyuddin, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi dan Kabiro Kesra Aiyub untuk memastikan salah satu titik di kawasan Gurindam 12 siap untuk dijadikan perhelatan MTQ Kepri yang digelar 2020.

“Kita terus pantau, setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran,” kata Arif.

Kadis PUPR Abu Bakar menjelaskan bahwa Sektor A yang lokasinya berhadapan dengan Gedung Daerah, pengerjaan lantainya akan siap Januari 2020. Selanjutnya Mahyuddin menjabarkan peta plan MTQ yang disodorkan kepada Sekda Arif, antara lain titik-titik lokasi Astaka, Tenda utama, Tenda Tamu juga kawasan parkir serta lokasi lainnya.

“Target kita pekerjaan PU siap akhir Februari dan pekerjaan Perkim bisa dimulai awal Maret, karna Pelaksanaan MTQ dijadwalkan pada 11-17 April 2020,” lanjut Arif.

Perwakilan PLN, Suharno juga siap bekerja sama untuk meletakkan mesin pemasok tenaga listrik selama kegiatan berjalan.

Astaka yang digunakan akan dibangun permanen, dengan tujuan ke depan bisa dimanfaatkan untuk beragam kegiatan seperti tablig akbar atau pengajian dan sejenisnya.(man)

Loading...