HUT Korpri di Kepri, Perangkat Daerah Lomba Permainan Rakyat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – HUT ke-48 Korpri di Provinsi Kepri dilakukan dengan cara yang berbeda. Jika upacaranya sama, setidaknya lomba permainan rakyat yang berbeda. Karena para pesertanya ialah para perangkat daerah.

Lomba Permainan Rakyat antar Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kepri ini dibuka oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto, di halaman Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019).

“Jaga satu kesatuan adalah yang paling penting, serta tentunya menjalin silaturahmi. Korpri juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam mengayomi Korpri se-kabupaten dan kota,” kata Isdianto.

Selain itu lanjut Isdianto, yang paling penting adalah pelayanan bagi masyarakat. Korpri harus terus mewujudkan pelayana prima bagi masyarakat.

Isdianto yakin, kekompakan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri terjalin dengan baik, dan itu dirinya buktikan sendiri ketika hadir pada acara pagi hari ini.

Sekdaprov H TS Arif Fadillah selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri mengatakan hari jadi ini dirayakan dengan sejumlah kegiatan yang telah berjalan dengan baik dan lancar.

“Berbagai agenda telah dilakukan seperti lomba prasetya korpri, sejumlah agenda kesenian serta yang paling baru yakni Korwil Korpri di Babel telah banyak mengukir prestasi,” kata Arif. (mat)

Loading...