Dua Personel Polda Kepri Tak Bisa Pulang Bersama 250 Rekannya

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK memimpin penyambutan kembalinya 250 personel Polda Kepri dari penugasan di Papua. Penyambutan dilakukan di lapangan Polda Kepri, Batam, Rabu (18/12/2019).

Dari informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga, Kapolda didampingi Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil Sat Brimob Polda Kepri dan Personil Polda Kepri.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan semua. Saya selaku Kapolda Kepri mengapresiasi yang setinggi-tinginya atas pelaksanaan tugas selama di Papua,” jelas Kapolda Kepri.

Personel Polda Kepri sebelumnya diberangkatkan 30 Agustus 2019. Mereka bertugas di Papua selama 3 bulan 13 hari. Kala itu ada 252 personel yang berangkat.

Dalam pelaksanaan tugas, ternyata dua personel Polda Kepri tak bisa pulang bersama rekan-rekannya. Dansat Brimob Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan diangkat sebagai Danmen Pelopor dan AKBP Kariawan Barus diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen Polda Papua. (man)

Loading...