Arsenal Beruntung “Cuma” Kalah 0 – 3 dari Man City

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Arsenal tak mampu menyalakkan meriamnya di London dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (16/12/2019) dini hari. Bermain di kandang sendiri, The Gunners menyerah 0 – 3 dari Man City.

Kekalahan yang membuat tim tanpa pelatih utama ini semakin terpuruk di posisi sembilan klasemen. Jumlah poinnya pun cuma 22 atau tertinggal 27 poin dari pemuncak klasemen Liverpool dengan 49 poin.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh penonton, Arsenal sudah kebobolan di menit 2 oleh Kevin de Bruyne. Bukannya menyolidkan permainan, Arsenal justru dibobol dua gol lagi di babak pertama.

Tambahan gol Man City dicetak Sterling menit 15 dan de Bruyne di menit 40. Para pemain Arsenal terlihat jelas bermain tanpa koordinasi di babak pertama

Arsenal beruntung cuma kalah 3 – 0, mengingat gemilangnya permainan de Bruyne. “Watch King Kev put on a sensational Sunday show!” cuit akun Twitter @ManCity.

Sejumlah peluang emas Man City ditahan oleh kiper Arsenal atau mistar gawang. Sehingga skor 3 – 0 tak bertambah di babak kedua. (mat)

Loading...