Duel Tim Terluka dari London, Arsenal vs Tottenham, Minggu (1/9/2019) Pukul 22.30 WIB

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meriam London atau Gudang Peluru, sebutan klub London, Arsenal yang pekan lalu dibungkam Liverpool, tak mau kehilangan poin lagi. Di laga Minggu (1/9/2019) malam ini pukul 22.30, Arsenal berhadapan dengan sesama London, Tottenham Hotspur.

Di laga sebelumnya, Tottenham yang jadi tuan rumah juga menderita kekalahan atas Newcastle. Kini, kedua tim yang sama-sama terluka akan saling berhadapan.

Sebagai tuan rumah, Arsenal tentu tak mau kehilangan poin lagi. Apalagi kini mereka tertahan di posisi enam klasemen dengan 6 poin, hasil dua kali menang, dan sekali kalah.

Tertinggal jauh dari Liverpool di puncak klasemen dengan 12 poin. Jika masih mau bersaing di perebutan gelar, Arsenal harus memenangi laga ini.

Sementara, Tottenham yang runner-up Liga Champions musim lalu, juga tak mau kehilangan greget. Kondisinya lebih parah dari Arsenal, raksasa baru Liga Inggris ini baru punya 4 poin. Hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Tottenham tertahan di posisi 10 klasemen sementara. Perolehan poinnya pun terpaut jauh dari Liverpool di puncak klasemen. Tak ada kata lain, Tottenham juga harus menang. Laga yang patut dinantikan. (mat)

Loading...