#OleOut Muncul Gara-gara MU Ditahan “Anak Bawang” 3 – 3

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tagar shumun disusul tagar oleout jadi trending topik, Senin (25/11/2019), setelah raksasa liga Inggris Manchester United gagal lagi menang. Bertamu ke Sheffield United FC, Minggu (24/11/2019), Setan Merah ditahan seri 3 – 3.

Setan Merah yang diisi pemain-pemain bergaji mahal, sempat tertinggal 0 – 2. Sebelum membalikkan keadaan jadi 3 – 2 sampai menit 90.

Akan tetapi Gol pemain Sheffield, Oliver McBurnie di menit 90, membuyarkan kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata.

Tiga gol MU dicetak oleh Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sedangkan gol Sheffield dicetak John Fleck, Lys Mousset, dan Oliver McBurnie.

Hasil akhir membuat posisi Sheffiled di klasemen sementara ada di enam besar dengan nilai 18 poin. Sedangkan MU di posisi sembilan dengan 17 poin.

Poin MU sama dengan Tottenham Hotspurs, yang berada satu setrip di bawahnya. Tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Nyaris mustahil bagi MU, untuk menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020. Meski kompetisi baru menyelesaikan 13 laga. Namun, fans Setan Merah sudah kadung kecewa, dan meneriakkan out untuk Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU.

Seperti disampaikan akun Twitter @ AhmadReskiSabr2

“Membosankan berharap spaya #OleOut secepatnya.”.

Senada dengannya @ridhoinajaya, “Karbitan lu kampungan #OleOut makan tuh 3-2.”

Sementara @haekalmohee, mencuit, “Ed dan glazer yang bikin hutang MU naik drastis. 7 trilliun di tahun 2019…… Pant… lah #GlazersOut #EdWoodwardOut #OleOut.”

Hingga sekitar pukul 08.48, tagar OleOut sudah muncul hingga sekitar 22,6 ribu kali. Hanya kalah dari tagar Shumun, juga tentang Sheffield United vs Manchester United. (mat)

Loading...