Motor dan Alat Pancingnya Ada, Namun Pemiliknya Hilang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dodi Kurniawan (21), karyawan hotel di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hingga, Selasa (12/11/2019) siang, belum ditemukan. Korban diketahui hilang, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB oleh temannya memancing.

Temannya memancing hanya melihat kunci sepeda motor, dan alat pancingan milik korban di tempat dia memancing. Diduga, korban terjatuh ke dalam perairan itu.

Baca Juga:

Cari Kerang, Derven Hilang Ditelan Laut Batam

Akmal Hilang Ditelan Laut Lagoi, Bintan, Kepri

ABK Berkelahi, 1 Orang Dilaporkan Hilang Terjatuh ke Laut

Pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama temannya memancing di sekitar dermaga keramba perairan Batam View, Nongsa, Kota Batam.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melalui Kasi Ops, Eko Supriyanto dalam rilisnya, Selasa (12/11/2019).

Setelah hampir 24 jam, Dodi masih belum ditemukan. Eko menjelaskan, pencarian korban masih terus dilaksanakan oleh tim SAR gabungan.

Tim ini terdiri dari Kansar Tanjungpinang, pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, dan Sabhara Polda Kepri. Kemudian, Polair Polresta Barelang, Polsek Nongsa, dan Bakamla Batam serta warga setempat.(mat)

Loading...