Kwkwkwk Kado Ultah Soimah Bikin Ngakak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pesinden Indonesia, Soimah hari Ahad (29/9/2019) berumur 39 tahun. Sebagai selebriti ternama, ternyata ia lebih memilih merayakannya di rumahnya, Yogyakarta, bersama keluarga dan kerabat. Bukan di kafe ternama dan mengundang banyak orang.

Ada yang menarik dari unggahan video di Instagram @showimah pada malam menjelang datangnya 29 September. Tiba-tiba segerombolan manusia memasuki sebuah kamar. Pikiran mereka ialah memberikan kejutan kepada Soimah.

Rupanya Soimah sudah curiga. Hasilnya ia pun malah mengabadikan momen di mana keluarganya, pembantu, kerabat, suami dan anak-anaknya dengan kamera ponselnya. Meski niatan membuat kejutan tak terjadi, namun acara Ultah Soimah tetap seru.

https://www.instagram.com/p/B29rEm8A8Qm/

Diantara beberapa orang yang masuk ke ruangan, nekat membawa pot beserta tanamannya. Mereka membawanya dengan bergoyang. Soimah memang salah satu pesohor tanah air yang begitu cinta dengan tanaman. Tentu saja ulah para “pengaget” ini membuat ketawa.

Selain pot dengan tanaman hidup. Ada yang sengaja menyiapkan kado berupa replika tanaman dengan dua buahnya yang besar. Silahkan Anda bayangkan, mengucapkan selamat dengan membawa pot berisi tanah lengkap dengan tanamannya.

Tak lupa lilin pun disiapkan rombongan tadi. Unggahan ini telah disaksikan 1.014.167 netizen.

Di hari nan bahagia ini Soimah juga mendapatkan ucapan selamat dari suami dan kedua anaknya melalui instagram mereka masing-masing. Ketiganya kompak mengirimkan kalimat disertai ilustrasi karikatur Soimah yang lucu.

Selain warganet, sejumlah pesohor tanah air juga turut menyemarakkan kolom komentar di Instagram Soimah. Diantaranya dari Ivan Gunawan, Iis Sugianto, Posan Tobing, Judika, Maia Septianty, Iis Dahlia, Yuni Shara dan sebagainya. (man)

Loading...