Obat Edan, Soimah Beli Tanaman

Loading...

SUARASIBER – Pesinden kondang yang juga selebriti tanah air, Soimah Pancawati memang dikenal sebagai pencinta tanaman. Di sela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan dirinya mengurus tanaman.

Beberapa waktu lalu ia mengupload video sedang mengendarai sepeda motor membawa beberapa pot bunga. Nah 9 Agustus kemarin, Soimah pun mengunggah sebuah video yang isinya lagi-lagi beraneka bunga di Instagramnya showimah.

https://www.instagram.com/p/B07rx28gYfW/

Yang lucu, Soimah menyematkan caption fotonya dengan kalimat: Tombo edan tuku tanaman yang artinya obat gila beli tanaman. Bagi Soimah kehadiran bebungaan dan tanaman di tempat tinggalnya menjadikan suasana lebih sehat.

Di video ini, hampir seluruh ruangan yanga dia di mobil dipenuhi tanaman. Bahkan handle di bagian atas kendaraan pun tampak digantungi pot-pot bunga.

Ada seseorang di kursi tengah yang juga membawa pot bunga. Bahkan kursi depan, di samping sopir pun ditaruh bunga. Termasuk kursi paling belakang.

Video ini langsung mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Selebriti irfanhakim75 bahkan berkomentar: Rampok …!!

Sementara itsrossa910’s menulis Mae mau nanem di mobil? Wooow luar biasaaa; melly_goeslaw: Kalo ke Bintaro mampir maeeee sayang; defrico_audy: Hhahahahaha kurang banyak mak. (man)

Loading...