Batam Jazz 2019 Dilengkapi Fashion Show, Talk Show dan Expo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gaung Batam Jazz sudah menyebar secara internasional. Namun ada yang baru pada penyelenggaraannya di tahun 2019. Panitia melengkapinay dengan fashion show, talk show dan expo.

Batam Jazz & Fashion Show (Bajafash) 2019 direncanakan 13-15 September 2019 di Radisson Golf & Convention Centre, Batam dengan mengusung tema “Re-Presenting Diversity in South East Asia”.

Dilansir dari kabarbatam.com, Indina Putri Fadjar selaku Event Principle Batam Jazz & Fashion 2019, menyampaikan ada 19 penyanyi jazz dan 15 fashion dari tiga negara desainer yang akan memeriahkan acara Batam Jazz dan Fashion 2019 nanti.

“Desainer yang tampil nanti ialah Awang Kagunan, Chossy Latu, Wieke Dwiharti Itang Yunasz, Didit Jarit dan Dana Duriyatna serta sejumlah desainer lokal,” terang Indina.

Baca Juga:

Istri Bupati Natuna Raih Family Role Mode Award 2019 dan Women Development Award 2019

Bupati Haris Buka Jambore Kader Posyandu Anambas

Smartfren Perkenalkan Paket Milenial di Anambas

Sementara para penyanyinya ialah Marion Jola (Indonesia), Yuka Kharisma, Joesef Electric Trio, The Steve McQueen, Road Roots, Tanjak Improvtu, Lightcraft, Grandiose, Muffin Band, Idang Rasjidi, Juliard Quintet, Nikki Fauzan, Major Sanggar Music, Ester Nicola, Soul & Soulehah dan Tika and the Husband.

Pada rilis kemarin, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Prov Kepri Buralimar. (mat)

Loading...