Ratusan Pesepeda dan Ribuan Warga Tumpah di Dompak, Tanjungpinang, Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Funbike dan senam sehat yang dipusatkan di Kantor Wilayah Perbendaharaan Negara RI Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Ahad (18/8/2019) berlangsung seru. Hadiah utama sepeda motor dan belasan sepeda serta barang elektronik lain menjadi peserta yang beruntung.

Plt Gubernur Kepri Isdianto, Danlantamal IV Arsyad Abdullah, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan kepala OPD serta FKPD lainnya berbaur dengan warga. Dompak seakan berbalut merah putih. Para pejabat seperti Isdianto dan istrinya, Rosmeri juga mengenakan buasan dengan dominasi warna merah dan putih.

funbike dan sena sehat dompak 2019
Fun Bike dan Senam jantung Sehat di Dompak, Tanjungpinang, Kepri. Foto – humas kepri

Usai melepas funbike yang diikuti hampir 500 pesepeda, dilaksanakan senam jantung sehat. Instruktur memandu gerakan senam, diikuti ribuan warga.

Dalam kesemptan ini, Isdianto mengatakan bahwa Presiden RI Joko widodo menekankan agar SDM Indonesia unggul dimasa yang akan datang.

“Kita harus mengikuti kata presiden, mari kita ciptakan masyarakat unggul dan cerdas. Dan untuk menjadi cerdas kita mulai dengan tubuh yang sehat dan bugar. Dan pagi ini kita sudah melakukan aktivitas untuk menjadi masyarakat sehat,” kata Isdianto di depan ribuan masyarakat.

Isdianto mengapresiasi masyarakat yang hadir. Karena tanpa dipilih siapa yang harus datang. Semuanya berkumpul di Dompak dari berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga:

Masyarakat Kampung Melayu, Senggarang, Kepri, Upacara 17 Agustus di Atas Laut

Lovebird Kelas Regional Tembus 75 Gantangan

“Ini adalah kekuatan dan ini adalah bentuk kebersamaan yang kita inginkan bersama. Mari kita jaga kebersamaan ini. Karena hanya dengan kebersamaan pembangunan di Kepri ini mudah kita lakukan,” kata Isdianto singkat.

Dan masyarakat pun tampak lebih bersemangat ketika panitia membacakan doorprize. Karena dari acara ini panitia telah menyediakan berbagai macam doorprize yang menarik. Diantaranya 1 unit sepeda motor, 17 unit sepeda, kulkas, mesin cui, dispencer dan lain sebagainya. (mat)

Loading...