Hari Pramuka di Kepri Diisi Nobar Festival Film Pramuka

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Kwarda Pramuka Kepri yang juga Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah senang dengan aktivitas Pramuka yang melek teknologi terkini. Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan kegiatan nonton bareng Festival Film Pramuka di Studio Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Jumat (9/8/2019).

“Kepada anggota Pramuka dan generasi muda Kepri, gali potensi diri dan teruslah belajar. Juga berinovasi. Terutama dengan kegiatan-kegiatan kekinian yang memang digemari termasuk dalam bidang perfilman,” kata Arif.

Menurut Arif, festival film ini sangat menarik untuk dikembangkan. Apalagi saat ini anak-anak muda sangat menggandrungi dunia perfilman. Hal ini ditambah dengan kemajuan teknologi yang didukung smartphone sehingga mudah untuk mendapatkan aplikasi yang menyediakan software editing film. Bahkan tutorial pembuatan film sehingga memudahkan semua untuk memodifikasi dan mengembangkannya.

Baca Juga:

Liverpool Vs Norwich, Awali Liga Premiere Inggris 2019/2020 Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Hotel di Singapura yang Sarat Sejarah Dibuka Lagi Agustus 2019

750 Personel Polda Kepri Bersihkan Pantai Payung, Batam, Kepri

Berawal dari Arisan, Pajamas Kini Paguyuban Perantau di Tanjungpinang

Arif memberikan selamat kepada pemenang dalam festival ini. Dia mendoakan ada di antara pemenang yang nantinya menjadi sutradara, aktor, aktris terkenal yang dapat mengharumkan nama kepri di level nasional maupun internasional.

Kepada peserta yang belum mendapatkan kesempatan, teruslah berusaha dan berkarya juga jangan mudah berputus asa. Maju terus pantang mundur.

“Insyaallah dengan kerja keras dan ketekunan, kita pasti akan mendapatkan hasil yg memuaskan,” tambah Arif.

Festival Film Pramuka ini merupakan lanjutan rangkaian acara peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019. Selain Festival Film, juga diselenggarakan kegiatan pionering, smaphore, bhakti masyarakat, dan donor darah. (mat)

Loading...