Liverpool Vs Norwich, Awali Liga Premiere Inggris 2019/2020 Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Inggris musim 2019/2020 dimulai malam ini, Sabtu (10/8/2019). Liverpool akan berhadapan dengan Norwich City di Anfield Stadion.

Liverpool yang musim lalu menduduki peringkat dua, tapi menjadi juara Liga Champions diprediksi akan mengatasi Norwich. Bukan saja karena mentalitas bertandingnya. Tapi karena faktor Anfield, kandang Liverpool.

Ini stadion angker bagi semua lawan Liverpool tanpa terkecuali. Di Anfield, tidak ada yang bisa mengalahkan Liverpool, di 40 pertandingan Liga Inggris, terakhir.

Apalagi, Norwich merupakan pendatang baru di Liga Premiere. Setelah tiga tahun berjuang di Liga Championship Inggris. Norwich naik ke kasta tertinggi Liga Inggris Liga Premiere, setelah menjuarai Liga Championship musim lalu.

Hal menarik di pertemuan dua klub beda kasta ini, adalah pelatihnya sama-sama eks Borussia Dormund. Liverpool dilatih Jurgeen Klopp, sedangkan Norwich dilatih Daniel Farke.

Sangat menarik dinantikan laga ini, karena Daniel Farke juga punya filosofi yang sama dengan Klopp. Intinya, kedua pelatih ini ingin pemainnya fit selama 90 menit. Sehingga, bisa terus menerus menguasai bola, dan menyerang.

Klopp sudah menegaskan, dia ingin musim ini Liverpool tetap garang, dan berusaha keras untuk menang sejak laga awal hingga akhir. Selisih satu poin yang membuat Liverpool ada di bawah Man City, menjadi pelajaran penting baginya.

Ini sebabnya juga Liverpool diprediksi bisa mengatasi Norwich. Menarik disaksikan malam ini mulai pukul 02.00 WIB. (mat)

Loading...