Usia 35 Tahun Ikut Sunatan Masal Polres Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Soise Sihotang (35), jadi peserta tertua, dan Nazir (8), termuda di antara puluhan peserta sunatan masal. Yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang terkait Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Sunatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Al Kaustar Jalan Kepodang II Kampung Sidomulyo, Tanjungpinang. Dan, dilaksanakan bersama MUI Kepri, RSUD Kepri Raja Ahmad Tabib, dan PWNU Kepri. Serta, Baznas Tanjungpinang, PCNU Tanjungpinang, dan MUI Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polres Tanjungpinang, dalam rangka hari Bhayangkara ke-73.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi nilai ibadah,” kata Ucok.

Sementara itu, pimpinan Ponpes M Supeno, dan dr M Syamsu Rizal selaku Sekretaris PWNU Kepri, mengucapkan rasa sukur. Dan, terima kasih ke keluarga besar Polres Tanjungpinang. Dan, pihak yang mendukung.

Hadir di kegiatan ini, antara lain Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, pejabat Polres, dr Wan Rika Haliza, M. Al Gaffar dari MUI Kota Tanjungpinang, dan peserta khitanan masal serta masyarakat. (mat)

Loading...