free page hit counter

Dor…! 3 Tersangka Perampok di Tanjungpinang Tersungkur, 1 Kabur

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Suara letusan senjata api menjelang tengah malam, Kamis (23/5/2019), mengagetkan warga sekitar Jalan Usman Harun, Telukkeriting, Tanjungpinang. Letusan itu menyalak dari pistol anggota polisi, saat melumpuhkan tiga dari empat orang tersangka pelaku perampokan.

Seorang tersangka pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Dan, hingga kini masih dalam pencarian polisi.

“Ada tiga orang yang ditangkap polisi,” kata Abdullah, Ketua RW 15, Telukkeriting menjawab wartawan.

Selain mengamankan tiga terduga pelaku perampokan, polisi juga mengamankan dua orang perempuan. Keduanya diamankan dari kamar hotel di Jalan Usman Harun yang disewa terduga pelaku.

Sampai berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dari masyarakat di sekitar hotel, suarasiber.com memperoleh infomasi, bahwa keempat pelaku menginap di kamar 202 dan kamar 206.

Masing-masing kamar diisi oleh dua terduga pelaku. Di kamar 202 ditambah dengan 2 orang perempuan. Kedua perempuan itu mengaku disewa, untuk memijat kedua pelaku.

Kabur melalui atap

Letusan senjata api yang disebut di atas, berawal ketika polisi mulai mendobrak pintu kamar 202. Begitu didobrak kedua pelaku yang baru mulai dipijat, spontan meloncat kabur ke jendela.

“Baru mulai pijat sebentar waktu pintunya didobrak polisi,” ucap seorang perempuan tersebut.

Di bawah jendela ada atap spandek. Di atap spandek itulah kedua pelaku berusaha kabur. Sehingga polisi tak mau ambil risiko, dan menembak kaki keduanya.

Tembakan itu membuat kedua pelaku menyerah ke polisi. Pendobrakan juga dilakukan di kamar 206. Namun, seorang pelaku yang ada di kamar ini berhasil kabur. Juga melalui atap spandek yang ada tepat di bawah jendela kamar.

Sedangkan seorang pelaku lainnya gagal kabur. Setelah dilumpuhkan dengan timah panas saat berusaha kabur melalui atap spandek tersebut.

Ketiga pelaku yang dilumpuhkan langsung digelandang ke rumah sakit. Peluru bersarang di kaki salah satu pelaku. Sedangkan di dua pelaku lainnya pelurunya tidak bersarang.

Pencarian terhadap seorang terduga pelaku yang kabur, masih terus dilaksanakan hingga siang ini. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •