Berikut Nama Pejabat Utama Polda Kepri yang Sertijab

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri melakukan penyegaran dengan melakukan serah terima jabatan )Sertijab) sejumlah Pejabat Utamanya di Lobi Utama Polda Kepri, Nongsa, Batam, Senin (1/4/2019).

Sertijab ini dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj Ketua Bhayangkari Kepri, para personel Polda Kepri dan undangan lain.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK memberikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada pejabat yang pindah dan menggantikannya. f-polda kepri

Mereka yang melakukan Sertijab ialah:

1. Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc. Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis
Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya
menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.

2. Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.

3. Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.

Kapolda Kepri menyampaikan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi para pejabat yang pindah tugas. “Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan di tempat tugas yang baru,” ungkap Kapolda.

Penandatanganan berkas acara serah terima jabatan sejumlah pejabat Utama Polda Kepri. f-polda kepri

Di sisi lain, Kapolda juga menyambut hangat kedatangan Karolog Polda Kepri Kombes Pol Drs Supardi, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp Rad dan Kabid Keu Kombes Pol Drs Fauzan Djamal.

“Selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri,” ujar Kapolda.

Kepada pejabat baru, Kapolda sekilas menyinggung wilayah kerja Polda Kepri. Disampaikannya, Kepri merupakan wilayah perairan, diharapkan dapat dimaknai oleh para pejabat utama yang baru. (mat)

Baca Juga:

Kemendikbud Tegaskan Penguasaan Baca, Tulis, dan Hitung Tidak Wajib bagi Anak PAUD

Indonesia Kembali Menangkan Gugatan Arbitrase, Selamatkan Rp6,68 Triliun Uang Negara

Jika Olahraga Jadi Gaya Hidup, Mampu Cetak Prestasi di Banyak Bidang

Lakalantas di Depan RRI Tanjungpinang, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Loading...