Perempuan Terkaya di Indonesia Menyambut Malam Imlek di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Salah seorang dari orang terkaya di Indonesia, yaitu Siti Hartati Murdaya (72), merayakan Tahun Baru Imlek 2019 di Tanjungpinang.

Bersama suaminya, Murdaya Poo (77), Siti Hartati Murdaya dengan bisnis berbendea Central Cipta Murdaya disebut memiliki kekayaan sekitar USD 1,4 miliar atau sekitar Rp 20,3 triliun di tahun 2018. Dan, menduduki peringkat 32 orang terkaya di Indonesia

Siti Hartati Murdaya yang sekaligus menjadi salah satu perempuan terkaya di Indonesia ini, kini menjabat Ketua Perwalian Umat Buddha Indonesia (Walubi).

Baca Juga:

Tanpa Bauksit PAD Lingga Malah Naik 67 Persen

Indra: Ada Upaya Gagalkan Aksi Tutup Mulut di Anambas

Orang Tionghoa Pertama di Tanjungpinang Ditempatkan Sultan di Senggarang

Pelajar SMK Hanyut di Jembatan III Barelang Ditemukan Tanpa Nyawa

Kedatangannya ke Tanjungpinang terkait dengan kegiatan bakti sosial Walubi di Lapangan Pamedan A Yani (2 – 3 Februari 2019).

“Nanti malam, Senin (4/2/2019) beliau dijadwalkan hadir di panggung penyambutan malam Imlek di Jalan Merdeka,” kata Rudy Chua, anggota DPRD Kepri menjawab suarasiber.com.

Rudy berharap, kedatangan Ketua Walubi Indonesia ini bisa menjalin sinergitas dengan warga, dan Pemko Tanjungpinang serta Pemprov Kepri. Baik sinergitas di kegiatan sosial maupun di kegiatan bisnis. (mat)

Loading...