free page hit counter

Di Batu Sindu, Natuna, Setiap Sudut adalah Surga

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri dianugerahi alam nan eksotis. Salah satunya adalah Batu Sindu. Terletak 4,1 kilometar dari Kota Ranai, destinasi wisata alam ini semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mau swafoto? Inilah surganya.

Perpaduan daratan dan lautan memang meninggalkan kesatuan yang indah. Di Batu Sindu, Anda akan menyaksikan bagaimana perbukitan dengan semak menghijau. Ada batu bertebaran di mana-mana. Indahnya, bersentuhan dengan air di kaki bukit seolah kaki bagio bukit untuk berdiri.

Bentuk bebatuannya yang beraneka rupa serta ukuran tak ubahnya rangkaian keindahan yang tiada akan habis dipandang. Pengunjung bisa duduk-duduk, swafoto.

Baca Juga :

Petugas SAR Selamatkan 5 Orang Terjebak di Kapal Terbakar

Kisah Mengharukan Badut Penari Biayai Sekolah 3 Adiknya (2)

Kejahatan Masa Lalu Antar Pejabat dan Anggota DPRD Ini ke Tahanan

Jangan terkecoh dengan namanya, Batu Sindu. Kata batu mungkin menerbangkan bayangan traveller akan bebatuan yang bisa dengan mudah ditemukan. Formasi bebatuan yang memenuhi area perbukitan menjadikan lokasi wisata di Bukit Sinubing ini berbeda dari tempat lain.

Pandanglah air laut yang menggoda di bawah sana. Airnya bening, tak pelit untuk berbagi bagi para pengunjung. Keindahan dasar laut pun dipaparkan dengan jelas. menikmati indah dan beningnya dari atas, atau bersusah payah sedikit untuk turun dan bermain air di sini, uh sama asyiknya.

Sementara lautnya memberikan suasana tersendiri. Bayangkan Anda berdiri di atas bukit, merasakan angin menerpa wajah seolah mengelus kerisauan Anda. Oleh pekerjaan di kantor yang masih menumpuk. Oleh persoalan hidup yang kadang dirasakan yang terberat, sementara masih ada yang lebih berat menghadapinya.

Ingin keindahan sempurna di Batu Sindu? Datanglah menjelang matahari terbit. Biasanya pengunjung memilih waktu ini untuk menyaksikan matahari beranjak dari peraduannya untuk kembali menyapa dunia. Di batas cakrawala di Batu Sindu, abadikan momen terbaik. Menawan. Memikat. (mat)

Loading...