free page hit counter

Weekend di Warunk Upnormal, Ada yang Pedaz Dahzat…

Loading...

PEKANBARU (suarasiber) – Weekend atau akhir pekan selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Apalagi bagi yang masih muda, baik pelajar, mahasiswa maupun yang sudah bekerja.

Setelah disibukkan dengan rutinitas Senin hingga Jumat, tak ada salahnya jika kalian menyempatkan waktu di akhir pekan untuk merefresh pikiran. Tidak harus keluar kota untuk mengembalikan tenaga, wisata kuliner di dalam kota juga pilihan tepat, kok!

Indomie Seblak Bandung Pedazzz dan Roti Panggang Coklat. F-aulia gizta/suarasiber

Minggu ini suarasiber mengajak pembaca untuk wisata kuliner di Pekanbaru, nama tempatnya Warunk Upnormal. Catat ya, bukan abnormal, lho, hehe.

Terletak di jalan HR Subrantas, Panam, Warunk Upnormal menyediakan tempat yang cozy, tentunya dengan banyak spot foto yang instagramable yang bagus untuk feeds instagram pembaca.

Selain untuk ngopi maupun meet up dengan sahabat, dengan fasilitas WiFi dan beberapa stop kontak, tempat ini juga cocok untuk belajar maupun diskusi kelompok.

Warunk Upnormal hadir dengan banyak pilihan makanan, baik nasi, indomie, roti bakar, dessert, dan banyak pilihan minuman. Makanan yang terkenal di Upnormal adalah bermacam-macam indomie kekiniannya, seperti Indomie Upnormal Saos Keju, Indomie Gokil, maupun Indomie Saos Telor Asin.

[irp posts=”11406″ name=”Kapal Puskel Anambas Terbalik, Diduga karena Arus Kuat”]

[irp posts=”11401″ name=”Profil WA Semua Anggota Polres Natuna Sama, Ada Apa?”]

[irp posts=”11397″ name=”Seorang Pemain” Solar Ilegal Ditetapkan sebagai Tersangka”]

Suarasiber memesan beberapa makanan seperti Indomie Seblak Bandung Pedazzz, roti susu coklat, dan alpukat kerok oreo untuk dessert. Suara siber waktu itu juga memesan Caramel Latte untuk minumannya. Bagi kalian yang doyan makanan pedes, Indomie Seblak Bandung Pedazzz bisa jadi pilihan tepat.

“Pedes kali sih, gak nyangka sepedes ini,” ujar Andini, salah satu teman suarasiber sambil mengibas-kibaskan telapak tangannya di depan mulut.

Dan kami pun tertawa, gembira tentu saja.

Range harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk indomie mulai dari 6.500- 25.500, roti bakar range 13.500-20.500, dan banyak pilihan lainnya. Nah, kalau pembaca suarasiber, kulineran ke mana weekend kali ini?. (kay)

Loading...