Satu Korban Belum Ditemukan dalam Insiden Karamnya Kapal Puskel Anambas

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Berita terbaru yang diperoleh wartawan suarasiber di lapangan, hingga Jumat (12/10/2018) pukul 11.00 WIB, masih ada satu korban yang hilang dan belum ditemukan. Korban bernama Rahidah alias Zurai.

Rahidah yang berusia 25 tahun merupakan istri dari Eko (33), salah satu korban yang selamat. Petugas dan warga masih melakukan pencarian.

Sebelumnya diberitakan ada dua korban hilang, yakni Rahidah dan Ibrahim, juru mudi yang berusia 45 tahun. Namun Ibrahim kemudian dinyatakan sebagai korban yang selamat.

[irp posts=”11382″ name=”Jenazah Rindang menunggu Diterbangkan ke Jakarta”]

[irp posts=”11379″ name=”Kecelakaan Kapal Puskesmas Keliling di Anambas, 4 Meninggal, 2 Belum Ditemukan”]

[irp posts=”11376″ name=”Semoga Doa Kita Diijabah Allah, Pinta Gubernur Kepri”]

Kejadian ini juga meninggalkan kisah luka mendalam. Dua penumpang yang dinyatakan meninggal adalah Azhar (30) dan putrinya, Najwa (5,9). Kematian keduanya membuat masyarakat Desa Nyamuk benar-benar berduka. Pasalnya, satu korban meninggal lain, Varendra Pradipta yang berusia 1,8 tahun juga warga desa ini.

Sementara Rindang Melisa adalah korban meninggal yang beralamat di Jalan Pandega A lok IV no 199 RT 001/RW 007 Desa Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Provinsi Jabar. Jenazah Rindang sedang dalam proses pemulangan ke kampung halamannya. (hs)

Loading...