Lilik: Semoga Niat Baik Saya untuk Toapaya Selatan Diijabah Allah SWT

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Calon-calon kepala desa yang bakal mengikuti Pilkades Kabupaten Bintan, November mendatang tengah mempersiapkan dirinya. Salah satu dari mereka adalah Saddy Sakuntolo.

Lelaki yang lebih dikenal dengan panggilan Lilik ini maju sebagai Calon Kepala Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya. Saat pencabutan nomor urut, Lilik mendapatkan nomor wahid, nomor satu.

Kepada suarasiber.com, Senin (29/10/2018) Lilik menceritakan alasannya ingin maju sebagai Kades. “Bismillah, niat untuk menjadikan Desa Toapaya Selatan lebih baik. Semoga niat baik saya untuk masyarakat diijabah Allah SWT,” tuturnya.

[irp posts=”11950″ name=”Inilah Daftar Penumpang dan Kru Lion Air JT610 yang Jatuh di Karawang”]

[irp posts=”11943″ name=”Lion Air JT610 Rute Jakarta – Pangkalpinang Jatuh di Tanjung Karawang”]

[irp posts=”11939″ name=”Segelas Red Wine dari Messi”]

Lilik yang rajin update berita seputar pemerintahan desa ini melihat, keberadaan desa bukan lagi “ndeso” seperti zaman dahulu. Pemerintah pun memberikan perhatian agar setiap desa di Indonesia mampu mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Pemerintah mengeluarkan anggaran yang cukup besar untuk desa, sudah saatnya masyarakat desa berpikir kepada satu hal, kemajuan. Tentu saja tanpa meninggalkan kultur dan budaya lokal,” imbuh Lilik.

Lilik tidak sendiri, di Desa Toapaya selatan sendiri ada tiga calon lain. Dan pada November mendatang ada masyarakat 13 desa di Kabupaten Bintan yang bakal memilih pemimpinnya.

Ke-13 desa tersebut ialah Desa Sebong Lagoi di Kecamatan Teluk Sebong; Desa Pangkil, Desa Penaga, Desa Bintan Buyu dan Desa Tembeling di Kecamatan Teluk Bintan; Desa Gunung Kijang di Kecamatan Gunung Kijang; Desa Desa Kampung Hilir dan Desa Mentebung di Kecamatan Tambelan.

Di Kecamatan Toapaya akan dilaksanakan di Desa Toapaya Selatan dan Desa Toapaya Utara. Di Kecamatan Sri Kuala Lobam yaitu di Desa Busung dan Desa Teluksasah. Sementara, di daerah Kecamatan Bintan Pesisir, Pilkades hanya dilaksanakan di Desa Kelong. (mat)

Loading...