free page hit counter

Bupati Bintan Ikut Senam Emak-emak di Kampung Gunung Lengkuas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rabu (24/10/2018) sore, senam sehat emak-emak di Kampung Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Bintan berbeda dari biasanya. Soalnya ada Bupati Bintan Apri Sujadi ikut gabung senam bersama.

Tentu saja emak-emak yang rutin melaksanakan senam secara periodik ini tambah semangat. Bupati sendiri gembira bisa meluangkan waktu dan ikut senam bersama.

“Jika sedang lapang waktu, saya akan selalu mencoba berusaha menghadiri setiap agenda pertemuan masyarakat, termasuk kegiatan senam,” kata Apri usai senam sehat.

[irp posts=”11854″ name=”Remaja Sasaran Empuk Dicuci Otak Paham Teroris”]

[irp posts=”11850″ name=”Dua Motor Tabrakan, Lima Orang Terpental ke Jalan”]

[irp posts=”11847″ name=”Pelapor Pertanyakan SP2HP Kasus CSA Bocor ke Kanwil BPN Kepri”]

Menurutnya, senam merupakan salah satu pilihan olah raga yang paling mungkin dilakukan di tengah aktivitasnya sebagai bupati.

“Tadi habis kegiatan penyerahan insentif guru ngaji di Tanjunguban, lalu Rapat Paripurna di DPRD dan terakhir penyerahan insentif di Kijang, serta bertemu tokoh agama. Sesudahnya baru saya ke sini untuk ikuti senam sehat,” jelasnya.

Bertemu Bupatinya, emak-emak pun tak ingin kehilangan momen. Lalu berfotolah mereka dengan suasana penuh kegembiraan. (mat)

Loading...