4 Gadis di Bawah Umur Ditemukan di Kamar Hotel, Ada yang Bayari Lho

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang yang tengah merazia kamar di Hotel Harmoni di Jalan Juanda, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 03.00 WIB, kaget. Pasalnya, mereka menemukan 4 orang remaja putri berparas cantik tapi masih berusia di bawah umur di kamar hotel itu.

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Effendi SSos. F-istimewa

Mereka bahkan sudah tinggal selama beberapa hari di hotel itu. Menurut pengakuannya, mereka berdiam di kamar hotel untuk menunggu tamu yang akan mengajak karaoke.

“Mereka kerjanya menemani tamu-tamu yang akan berkaraoke. Tinggalnya ya di kamar hotel itu. Ada seseorang yang membayari hotelnya,” kata Effendi SSos, Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang menjawab suarasiber.com, Selasa (23/10/2018).

Effendi menambahkan, “Ada yang anak Pinang. Ada juga yang dari luar Pinang.”

[irp posts=”11807″ name=”Polisi SP3 Kasus Curi Mobil Toyota Hilux”]

[irp posts=”11804″ name=”Anambas Urutan Tiga Anugerah Pesona Indonesia, Ayo Dukung Terus”]

[irp posts=”11800″ name=”Gedung Guru Kepri Bukan Monumen Kegagalan?”]

Inisial nama keempatnya, adalah Pl (14), Aa (15), Rs (17) dan On (16). Ada yang beralamat di Jalan Ganet, Batu 14, Kijang dan Kampung Bulang.

Effendi menduga mereka terkait dengan komunitas Cucu Embah. Karena ada diantara mereka yang berkaitan erat. Dan, keempatnya juga sudah tidak bersekolah lagi. “Cuma tamat SMP saja mereka.”

Kini, keempatnya ditangani oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Selain untuk pembinaan, juga karena keluarga mereka sudah tidak peduli lagi. (mat)

Loading...