free page hit counter

Kisah Kasanova Tanjungpinang, dari Facebook ke Kantor Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kemajuan teknologi informasi di zaman now tak hanya melahirkan banyak pengetahuan, tapi juga menelurkan para perayu handal di dunia medsos. Seperti seorang cowok Tanjungpinang sebut saja namanya Kasanova.

Tak hanya punya jurus maut untuk merayu cewek di dunia maya melalui Facebook, Kasanova yang humoris ini juga dibekali wajah tampan, rambut ala anak zaman now dan berkulit putih. Dia juga pandai bergaya ala anak orang kaya. Klop sudah. Cewek mana yang tak klepek-klepek jika terus menerus dipuji-puji.

Kisah berawal ketika di medio sekitar Juni 2017, Kasanova melalui akun Facebook-nya mengenal seorang cewek cantik di medsos tersebut, sebut saja nama cewek itu Kleoputri. Kasanova pun menambahkan pertemanan ke akun Kleoputri. Gayung pun bersambut. Wajah tampan dengan rambut zaman now membuat Kleoputri dengan senang hati menerima permintaan pertemanan Kasanova.

Begitu pertemanan terjalin Kasanova tak mau menunggu lama melalui fasilitas inbox atau messenger, dia langsung meluncurkan jurus mautnya dalam merayu cewek. Kleoputri pun luluh. Cewek mana sih yang tahan dipuji habis-habisan oleh cowok tampan, humoris lagi.

Jangankan yang masih single seperti Kleoputri, cewek lain yang sudah punya pasangan pun atau bahkan ibu-ibu yang bersuami pun bisa lewat jika ketemu cowok model Kasanova ini. Fasilitas inbox, messenger di Facebook, pesan di Instagram, obrolan di Line, dan sejenisnya di Medsos menjadi jalan tol bagi cowok bertipe Kasanova ini.

Balik ke Kasanova, sukses membuat Kleoputri klepek-klepek di Facebook, dia tak mau pakai lama untuk kopidarat alias bertemu langsung di dunia nyata. Waktunya sejak kenal di Facebook hanya sehari. Memang handal rayuan maut Kasanova, begitu jumpa dia langsung mengajak Kleoputri jadian.

Begitu jadian apalagi yang ditunggu pasangan ini. Gaya pacaran anak zaman now ala Don Juan sekitar tahun 1630 di Spanyol pun dilakukan Kasanova dengan Kleoputri. Dari sekitar Juni 2017 sampai awal 2018 keduanya bablas. Padahal Kleoputri masih di bawah umur loh.

Belakangan Kleoputri tak nyaman lagi, Kasanova pun ditinggalkan. Eh ternyata Kasanova tak terima. Foto seksi Kleoputri dia unggah di Facebook. Kontak saja Kleoputri dan keluarganya tak senang. Mereka pun melapor ke Polres Tanjungpinang, Rabu (2/5/2018) sore.

Awalnya mereka melaporkan kejadian pengunggahan foto seksi Kleoputri di Facebook. Ternyata saat laporan dibuat diketahui Kleoputri masih di bawah umur karena dia lahir sekitar September tahun 2000. Dari awalnya dilaporkan karena menyebarkan foto seksi, ancaman hukuman Kasanova bertambah dengan undang-undang perlindungan anak. Berakhirlah kisah Kasanova dari Facebook di kantor polisi di Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...