150 Remaja Kepri Ikuti Pembinaan Pertahanan Negara

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno membuka Pembinaan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (SDM) Pertahanan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batuhitam, Tanjungpinang, Kamis (25/10/2018).

Sasaran pembinaan adalah 150 generasi muda, perwakilan mahasiswa serta pelajar SMA/SMK di Kepri. Kegiatan ini dilaksanakan perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Kepri.

[irp posts=”11876″ name=”Menteri PUPR Minta BP Batam Matangkan Air Terjun Jelutung”]

[irp posts=”11871″ name=”Ibu-ibu Jalasenastri Diajari Foto Produk dan Jualan di Google My Business”]

[irp posts=”11868″ name=”Wuih, Gubernur Kepri Nyanyi, Menteri PUPR Ngedrum”]

“Tujuannya membangun semangat dan tekad kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan sasaran generasi muda sebagai upaya menyiapkan generasi muda bangsa yang tangguh dan kokoh,” jelas Eko di hadapan peserta.

Lantamal IV, tegas Eko, siap mendukung semacam ini. Ia juga mempersilakan fasilitas yang berada di Mako Lantamal IV dimanfaatkan dan dijaga.

Hadir pada acara tersebut Pejabat Perwakilan Kementerian Pertahanan (PKP) Provinsi Kepri Brigjen TNI Andarias Pong Bija, Komandan Korem 033/ WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Perwakilan Dispora Provinsi Kepri, Kadispotmar Lantamal IV dan Pejabat Kemenhan Wilayah Provinsi Kepri Serta Panitia penyelenggara Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara. (mat)

Loading...