Bupati Apri Ingin Bintan Jadi Kebanggaan Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – usia 16 tahun Provinsi Kepri memunculkan tekad dalam hati Bupati Bintan, Apri Sujadi. Ia ingin Pemkab Bintan menjadi salah satu kebanggan provinsi ini.

“Kita sebagai bagian dari Provinsi Kepri. Sebisa dan sedapat mungkin sama-sama kita tunjukkan bahwa Bintan mampu menjadi salah satu kebanggan Provinsi Kepulauan Riau,” tegas Bupati, Senin (24/9/2018) di Bintan Buyu.

[irp posts=”10715″ name=”Wajib! Baju Melayu dan Umbul-umbul 5 Hari di Bintan”]

[irp posts=”10698″ name=”Bukan Zamannya Alon-alon Asal Kelakon, Kata Jaksa Agung”]

Tekad tersebut disampaikan Bupati di hadapan peserta apel dan upacara bendera yang diikuti seluruh jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV.

Apri mengharapkan kepada seluruh elemen untuk dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan daerah. Dalam pesannya tersirat wujud terimakasih atas jasa para pelopor berdirinya Provinsi Kepri.

“Ungkapan terimakasih sebesar dan setinggi apapun tidak cukup untuk parjuangan pembentukan Provinsi Kepri. Dari diri kita masing-masing, berikan apa yang bisa kita berikan. Baktikan diri sesuai porsinya, bergandengan kita isi daerah kita ini dengan gagasan kemajuan” terangnya.(mat)

Loading...