Setelah UAS Bakal Ada Ustaz-ustaz Lokal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Pamedan, Selasa (7/8/2018) membuat warga berbondong-bondong untuk mendengarkan cerah agamanya. panitia pun berencana melanjutkan agenda ini.

UAS membawakan ceraham dengan tema Kebangkitan Ekonomi Umum Menuju Kemakmuran Indonesia. Bukan hanya warga Tanjungpinang datang, melainkan juga dari Kabupaten Bintan dan daerah lain sekitar Tanjungpinang.

Sebelum ceeramah agama diberikan, warga salat isya berjamaah di Lapangan Pamedan. f-cr1

Sebelum menyampaikan ceramah agamanya, warga melaksanakan salat berjamaah bersamadi Lapangan Pamedan.

Ketua Generasi Fisabilillah Kota Tanjungpinang, Sonie Dwi Nanda kepada suarasiber mengatakan bahwa kedatangan UAS sesuai agenda. “Alhamdulillah malam ini sudah terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya, malam itu.

Dijelaskan olehnya, dana kegiatan ini bersumber dari Bank Riau Kepri Syariah, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Tanjungpinang dan sumbangan warga. Generasi Fisabilillah pun akan melakukan kegiatan ini secara kontinyu.

Ketua Generasi Fisabilillah, Sonie Dwi Nanda (ketiga dari kiiri) dan Pengurus Ipemi Tanjungpinang bersama Ustaz Abdul Somad. f-cr1

“Insyaallah Oktober nanti kami adakan kegiatan seperti ini lagi. Mungkin pembicaranya yang beda, ke depan kami datangkan ustaz ustaz lokal Tanjungpinang,” beber Sonie.

Seorang warga, Siska mengaku gembira bisa menyaksikan penampilan UAS secara langsung.

Hadir pada acara ini Gubernur Kepulauan Riau H, Nurdin Basirun; Wakil Gubernur Kepri, Isdianto; Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah; sejumlah pejabat OPD Provinsi Kepri; Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Syahrul dan jajaran OPD Pemko Tanjungpinang. (cr1)

Loading...