free page hit counter

Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan Minta KTT Kelapa Berdampak Positif bagi Pariwisata Lingga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, mengonfirmasi kehadirannya di Lingga pada event Gold Triangle Coconout (GTC) dan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) tentang kelapa Indonesia. Kegiatan ini dijadwal dilaksanakan pada 2 September 2018.

Rencana kehadiran Moeldoko Lingga disampaikannya langsung ke Bupati Lingga H Alias Wello, saat melaporkan persiapan kegiatan ke Moeldoko di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Hal ini disampaikan Awe kepada suarasiber.com, Minggu (22/7/2018). Menurut Awe, persiapan untuk melaksanakan agenda itu terus dilaksanakan hingga kini dengan sebaik-baiknya.

Acara ini sangat penting, karena selain dijadwalkan akan dibuka Presiden Jokowi juga dihadiri 18 negara anggota Asian and Pasific Coconut Community.

“Beliau (Moeldoko, red) menyambut baik acara ini dan bersedia hadir. Ia berharap event internasional tidak hanya berimbas pada perkembangan sektor pertanian, khususnya kelapa.

Tapi juga memberi efek positif pada lainnya seperti pariwisata,” kata Awe, yang meski sudah menyatakan mundur sebagai Bupati Lingga, namun tetap melaksanakan tugas tanggungjawabnya dengan maksimal. (mat)

Loading...