Andi Anhar Mundur dari Staf Khusus Gubernur dan Dewan Riset Daerah (DRD)

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Merasa sebagian amanah yang diamanatkan alm HM Sani, mantan Gubkepri, Andi Anhar Chalid, menyerahkan surat pengunduran diri sebagai staf khusus Gubkepri dan Dewan Riset Daerah (DRD), Jumat (6/4/2018). Pengunduran diri diserahkan langsung ke Nurdin Basirun, Gubkepri.

“Ingin independen saja. Lagian sebagian amanah almarhum (HM Sani) sudah saya laksanakan,” kata Andi Anhar Chalid menjawab suarasiber.com, Jumat (6/4/2018) usai salat Jumat.

Pengusaha perbankan yang juga tokoh masyarakat Kepri ini, menambahkan bahwa sedari awal dia memang tidak menginginkan jabatan apapun. Namun, alm HM Sani memberikannya amanah yang tak bisa dielakkan.

“Dari awal mendukung tim Sanur (Sani-Nurdin) bukan untuk cari imbalan apapun. Murni karena ingin berbuat untuk Kepri,” ujar Andi Anhar Chalid.

Karena itulah, Andi menolak berbagai alternatif yang ditawarkan Nurdin Basirun sebagai ganti dia mundur sebagai staf khusus. Yang pasti Andi Anhar mundur setelah struktur Pemprov Kepri lengkap. Sudah ada Isdianto yang menjadi Wagub Kepri. (mat)

Loading...