Lis-Maya ke Rumah PAN, Yel Yel Menggema

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2 Lis Darmansyah – Maya Suryanti mengunjungi Rumah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjungpinang, Jum’at (16/02/18) malam di Jalan Basuki.

Untuk mendekatkan diri dengan kader Parpol yang mengusung keduanya di Pilkada Tanjungpinang tahun ini, Lis – Maya pun bersilaturahmi dari hati ke hati. Tak lupa mereka menyalami yang hadir dengan hangat

Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Darma Setiawan menyambut gembira silaturahmi Lis – Maya ke kantornya. F-ist

Ruangan di Rumah PAN pun mendadak riuh ketika Lis memberikan semangat kepada para kader. Lis mengatakan yel yel dengan lantang, diikuti para kader. Kader.. Siap Kader.. Siap.. Kader.. Siap, begitu yel yelnya.

Berkoalisi dengan PAN, bukanlah kali pertama dialami Lis. Bahkan ia mengatakan sudah lama menjalin hubungan dengan partai berlambang matahari ini.

“Segala proses sudah kita lalui. Komitmen saya tetap ingin menjaga kebersamaan dengan PAN, karena dari tahun 2004 sudah berkoalisi dengan partai ini. Dan Insyaallah jika kami terpilih, tidak lupa dengan kinerja PAN,” ucap Lis.

Sementara Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Darma Setiawan mengapresiasi kedatangan Lis-Maya ke Rumah PAN Tanjungpinang.

Darma menilai Lis-Maya merupakan pemimpin Tanjungpinang yang merakyat yang mau mendatangi kader-kader PAN satu persatu.

“Kami siap mendukung Lis-Maya dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Inilah sosok yang baik buat Tanjungpinang ke depan,” ucap Darma. (mat)

Loading...