Catat! Dilarang Kampanye Pakai Isu SARA

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Deklarasi Pilkada Damai ketiga, setelah Polres dan Panwas. Dan, ditandai dengan melepaskan merpati sebagai tanda Pilkada Damai diluncurkan, Minggu (18/2/2018) di lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Robby berpesan agar para kontestan tidak menggunakan politik uang, tidak rasis (SARA), dan tidak menggunakan hoax (berita bohong), “Jangan fitnah jangan sampaikan ujaran kebencian. Karena akan rugikan calon sendiri.”

Robby berharap Pilkada Tanjungpinang menjadi yang terbaik di Indonesia. Tandanya, keikutsertaan 77,5 persen, tidak ada money politic, SARA dan lain-lain.

Selain kedua pasangan calon, Syahrul – Rahma dan Lis – Maya, deklarasi Pilkada Damai ini dihadiri juga oleh kader parpol pendukung.

Hadir juga Penjabat Wako Raja Ariza, Ketua DPRD Suparno, Ketua Panwaslu, Kapolres Tanjungpinang AKBP dan unsur terkait lainnya.

Selain melepaskan burung merpati, deklarasi Pilkada Damai ini ditandai juga dengan pawai kendaraan hias. Kendaraan hias dari parpol pendukung akan mengitari Kota Tanjungpinang. Rutenya dari lapangan Pamedan ke arah Batu Hitam, ke arah pusat kota lama, dan ke arah Batu 10 sebelum kembali ke lapangan Pamedan. (mat)

Loading...