Ceramah Gubernur Ansar di Sekupang: Allah Akan Beri Rezeki Tak Disangka Bagi Umat yang Bertakwa

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersafari ke Masjid Al-Hijrah, Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam, pada malam ke-16 Ramadan, Kamis (6/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp70 juta dengan rincian Rp63 juta dari APBD Pemprov dan Rp7 juta dari Gubernur Ansar pribadi.

Di Masjid ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gubernur Ansar dan rombongan juga salat Isya dan tarawih berjemaah. Gubernur Ansar juga memberikan ceramah agama dan sambutan singkat.

Dalam ceramahnya Gubernur Ansar mendoakan seluruh jamaah agar dapat istiqomah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung ramadhan.

“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, semoga Allah SWT menganugrahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah,” ucap Gubernur Ansar.

Lanjut Gubernur, ia mengatakan Allah menciptakan bumi ini untuk membahagiankan umat-Nya yang harus yakin dengan usaha dan doa, orang yang mendapat muttaqin dijamin kehidupannya.

“Dan Allah SWT akan mengeluarkan orang-orang bertakwa dari kesulitan dan akan memberikan rezeki yang tak disangka dan itu adalah janji Allah SWT kepada umatnya,” ungkap Gubernur.

Tak lupa di sela-sela ceramahnya Gubernur Ansar kembali memaparkan program-program strategis yang sedang ia gesa.

“Khusus di Kota Batam, kita telah membangun rumah singgah di Sekupang, kemudian melanjutkan program ustaz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Kepri . (ca/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...