Novmas, Lensa Kontak untuk Kecantikan dengan Belasan Warna

Loading...

Suarasiber.com – Anda yang membutuhkan lensa kontak, kini ada pilihan baru. Namanya Novmas, buatan China, yang bisa dibeli melalui toko online seperti Shopee, Lazada, Tokopedia.

Menurut MF Amin, pelapak yang kini mengelola penjualan Novmas mengatakan, produk ini mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Kami menjual dua seri, seri 023-3T3F yang terdiri dari 12 warna. Sedangkan seri C ada 6 warna. Silakan pilih sesuai kebutuhan,” ujarnya di Kantor Redaksi suarasiber.com di Bintan Center, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (1/9/2021).

Lensa kontak ini cocok untuk Anda yang mementingkan penampilan. Dengan teknologi canggih, Novmas dibuat agar memiliki nuansa berbeda pada mata pemakainya.

Yang jelas, kata Hendi, harganya sangat terjangkau oleh kantong masyarakat.

Untuk diperhatikan, cara pemakaiannya sangat penting diketahui oleh pengguna baru.

Setelah lensa kontak dibuka untuk pertama kali, yang harus diperhatikan ialah merendamnya dalam larutan perawatan. Langkah ini harus dilakukan sebelum mengenakan lensa kontak. Perendamannya membutuhkan waktu beberapa jam.

Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan bakteri di dalamnya dan mencegah bakteri masuk ke mata dan menyebabkan penyakit pada mata Anda.

Bagi yang baru pertama kali memakainya, dalam proses pemakaiannya harus memperhatikan kebersihan tangan untuk mencegah bakteri masuk ke mata.

Pada hari pertama pemakaian untuk pertama kali, dianjurkan waktu pemakaian tidak melebihi empat jam untuk menghindari tekanan pada mata. Waktu pemakaian per hari juga disarankan tidak melebihi delapan jam.

Detilnya seperti ini, setelah menerima lensa kontak rendam dalam air selama 6-8 jam sebelum digunakan. Jika terlipat dan tidak bisa dibuka, silakan rendam dan gosok perlahan dengan jari untuk membukanya, atau gunakan penjepit untuk membukanya.

“Jangan dibuka dengan paksa. Jika Anda menemukan kerusakan setelah diterimanya, jangan buka kemasannya dan hubungi kami,” ujar MF Amin.

Bagi Anda yang membutuhkan Novmas, silakan klik Shopee atau Shopee, Tokopedia dan Lazada yang dikelola Hendi. (fut)

Loading...