Calon Penumpang Pesawat Meninggal di Ruang Tunggu Hang Nadim, Dikira Tidur

Loading...

Suarasiber.com – Seorang wanita ditemukan meninggal dunia ketika berada di ruang tunggu Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Minggu (7/2/2021).

Dilansir dari Tribunbatam.id, Senin (8/2/2021) GM BUBU Hang Nadim Batam, Benny Syahroni, mengatakan wanita tersebut merupakan calon penumpang salah satu maskapai yang merencanakan terbang ke Kota Padang, Sumatra Barat.

Benny mengiyakan jika wanita tersebut mengantongi tiket penerbangan Batam – Padang.

Lantaran kejadiannya di komplek bandara, penanganan terhadap jenazah pun diserahkan kepada Tim Medis KKP Batam dan pihak kepolisian.

Peristiwa ini pun membuat gempar sejumlah petugas Bandara Hang Nadim. Ada informasi yang menyebutkan wanita ini ke Batam untuk menghadiri pesti pernikahan anaknya.

Sebelum dinyatakan meninggal, petugas mengira ia tengah tertidur dengan pulas. Namun ketika dibangunkan tak ada reaksi, akhirnya dicek dan baru diketahui sudah meninggal.

Dijelaskan oleh pihak KKP Bandara Hang Nadim Batam, dr Tina, jenazah almarhum dibawa ke RS Bhayangkara. Namun ia tak ingin berkomentar lebih jauh terkait penyebab kematian. (mat)

Loading...