Manchester United Hadapi Jose Mourinho di Old Trafford Kamis Dini Hari

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Manchester United (MU)yang kini dilatih Ole Gunnar Soslkjaer akan menghadapi Jose Mourinho, yang dipecat MU, dan kini melatih Tottenham Hotspur. Laga antara MU vs Tottenham dilaksanakan, Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB.

The Spurs asuhan Mourinho sudah mengumpulkan 20 poin dari 14 laga, dan ada di posisi lima klasemen sementara.

Sedangkan MU baru mengumpulkan 18 poin dari jumlah laga yang sama, dan duduk di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020.

Laga pekan ke-15 Premier League antara MU vs Spurs ini ditaja di Old Trafford, akan jadi bukti kemampuan Solskjaer lebih baik dari Mourinho. Meski, tidak akan mudah mengalahkan Mourinho.

Walau begitu pemain MU Hary Maguire, sudah menyatakan kesiapan menghadapi ekspelatihnya, Jose Mourinho di Old Trafford. Seperti dirilis akun Twitter @ManUtd.

“@HarryMaguire93 is already looking ahead to our next #PL game.”

Bek termahal di Inggris ini, yakin pertemuan melawan Spurs memberikan peluang sempurna bagi The Reds untuk bangkit kembali di Liga Premier.

“Ya, itu sempurna,” kata Maguire di laman manutd.com.

“Ketika Anda tidak memenangkan apa pun, Anda ingin segera memerbaiki permainan. Dan, tidak ada cara yang lebih baik selain bermain melawan Tottenham di Old Trafford,” tegasnya. (mat)

Loading...