Jadikan Bintan Destinasi Keluarga di Indonesia

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Penyelenggaraan Bintan Lagoon President’s Cup ke-5 yang diikuti 288 golfer mancanegara pada 2 dan 3 November 2019 ternyata membawa angin baik bagi destinasi wisata di Bintan.

Setidaknya hal ini disampaikan oleh Sulaiman Shehdek, Country Manager Vito Singapura sebagai salah satu sponsor Bintan Lagoon President’s Cup ke-5.

“Merasa bangga dan mengapresiasi turnamen golf yang diselenggarakan oleh Bintan Lagoon Resort. Setiap tahun saya lihat pesertanya terus meningkat. Peserta juga membawa serta keluarganya untuk menikmati keindahan wisata di sini,” tuturnya, Sabtu (2/11/2019).

Sulaiman berharap Bintan Lagoon President’s Cup ke-5 ini dijadikan sebagai dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan.

Sementara General Manager Bintan Lagoon, Gerald A Hendrick pada kesempatan yang sama menjelaskan, pihaknya senantiasa menyajikan pelayanan sebaik mungkin. Tema-tema baru nan unik pun disiapkan.

“Kami memiliki banyak tema kegiatan di sini dan tahun ini kami membawa peserta Gala Dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan pantai dan Laut China Selatan,” katanya.

Bahkan saat ini pihak Bintan Lagoon Resort sudah menjajaki kerja sama dengan sebuah bank ternama di Indonesia untuk menyelenggarakan turnamen golf untuk tahun mendatang. (man)

Loading...