Yuk Liburan Seru di Bintan Lagoon Resort, Ada Program Maret Ceria, Lho

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Sebagai salah satu resort terbesar berbintang 5 di kawasan pariwisata terpadu Bintan Resort, Bintan Lagoon Resort (BLR) menawarkan Maret Ceria. Ada beberapa paket yang bisa dipilih wistawan, baik lokal maupun mancanegara.

Paket-paket menawan itu diantaranya Jazz Cappade, paket menginap di Bintan Lagoon Resort termasuk sarapan pagi, antar jemput dari Pelabuhan Bandar Bentan Telani. Khusus hari Sabtu ditambah paket Jazzy Brunch berupa alunan lagu-lagu jazz di Restoran Nelayan.

Bagi pelancong asing, ditawarkan Paket Singapore Swing Special dengan harga Rp2.650.000 per orang. Fasilitas yang diperoleh menginal 1 malam di kamar deluxe, sarapan pagi, 2 hari bermain golf sepuasnya di Lapangan Ian Backer Fin dan Jack Nicklaus, ongkos feri Singapura – Bintan pergi pulang serta 20 persen diskon bersantap di restoran di BLR.

Sementara bagi pelancong lokal, bisa memilih Paket Keluarga dengan membayar Rp5,8 juta untuk 2 orang dewasa dan 1 anak selama 3 hari 2 malam. Tamu Paket Keluarga juga mendapatkan sarapan pagi, voucher makan di berbagai outlet di Bintan Lagoon senilai Rp1 juta, antar jemput di Tanjunguban atau Bandara RHF di Tanjungpinang.

Baca Juga:

Penerima Program Keluarga Harapan Diminta Segera Buat Rekening

Serahkan Serfitikat Tanah Gratis, Bupati Anambas Ingatkan Soal Pungutan Liar

Ada Apa Jaksa Masuk ke Sekolah Juwita?

PT BAI Tanggung Semua Biaya Pelatihan Karyawannya di Tiongkok

“Masih bisa menikmati biliar gratis, futsal, tenis meja dan permainan lain,” terang General Manager Bintan Lagoon, Gerald A Hendrick, kemarin.

Hendrick optimis berbagai paket yang ditawarkan ini merupakan pilihan terbaik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Jumlah kunjungan pun diharapkan bakal meningkat.

“Kami sudah mulai promosi ke Bintan, Batam, Singapura dan secara online di internet,” tambah Hendrick sembari memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan bintang 5.

Untuk informasi lebih detil bisa buka link berikut. (mat)

Loading...