288 Pegolf Mancanegara Ramaikan Bintan Lagoon President’s Cup ke-5

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Kejuaraan golf di Bintan Lagoon Resort, Bintan, Kepri, semakin diminari peserta dari luar negeri. Sedikitnya 288 pegolf mancanagera mengikuti Bintan Lagoon President’s Cup ke-5, 2 dan 3 November 2019.

Selain karena panoramanya yang menarik, kedua lapangan yang dijadikan arena lomba didesain oleh Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins. Selain pegolf mancanegara, sejumlah pegolf Indonesia juga turut berlaga.

Disampaikan oleh General Manager Bintan Lagoon, Gerald A Hendrick, lomba ini mengalami pengingkatan peserta yang signifikan.

“Ini (kejuaraan golf) baik untuk agenda tahunan bagi Bintan Lagoon Resort, Kabupaten Bintan dan Kepulauan Riau juga Indonesia,” ujar Hendrick.

Ia juga merasa gembira sebab Bintan Lagoon Presiden’s Cup mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pemerintah memang menaruh perhatian kepada Bintan yang terus berbenah mengembangkan destinasi wisata berjenis olahraga atau sport tourism destination.

View this post on Instagram

#golfsanasini 2nd last day tour at hole no. 9

A post shared by waWy (@thewawy) on

Mengenai komposisi negara asal peserta, Hendrick menyebut pegolf Singapura masih mendominasi. Peserta lain dari Inggris, Jerman, Taiwan, Tiongkok, Jepang dan Thailand. Selain pegolf pria, ada juga peserta wanita yang aktif mengikuti setiap kejuaraan dibuka.

Catatan menggembirakan, imbuh Hendrick, tak sedikit peserta yang memang baru pertama datang. Bahkan mereka baru pertama kali datang ke Bintan. (man)

Loading...