Menhub Pikirkan Kemudahan Transportasi Laut ke Pulau Bawah

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Di sela-sela kegiatannya meresmikan Bandara Letung di Jemaja, Anambas, Kepri, Senin (14/10/2019) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga menyebut transportasi laut.

Transportasi laut ini akan didahului dengan observasi ke lokasi. Rupanya Menteri Budi tahu bahwa di Kabupaten Anambas terdapat sebuah kawasan pulau yang disebutnya sangat indah. Pulau yang dimaksud oleh Menteri Budi ialah Pulau Bawah.

Foto – hariyadi/suarasiber

“Pulau Bawah saat ini menjadi perbincangan para wisatawan. Nanti kami juga akan melakukan observasi untuk membuat perjalanan turis dan masyarakat lebih mudah menjangkaunya,” ujar Budi Karya Sumadi yang siang itu terbang menggunakan pesawat kementerian.

Sedangkan peresmian Bandara Letung, disebut Menteri Budi sebagai sebuah perjalanan yang tidak mudah dari rangkaian kinerja Presiden Jokowi.

Pada peresmian ini Menteri Budi didampingi Dirjen Perhububgan Udara Polana B Pramesti. Plt Gubkepri Isdianto dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra serta tokoh masyarakat menyambut kedatangan menteri beserta rombongan. (hs)

Loading...