Nadhliyin Muda Kepri Silaturahmi dengan Irjen Yan Fitri, Ini yang Dibahas

Loading...

Suarasiber.com – Pengurus Nahdliyin Muda Kepri bersilaturahmi ke Polda Kepri, Kamis (20/6/2024). Rombongan ini diterima Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah di ruang kerjanya.

Pengurus berasal dari wilayah Tanjungpinang, Bintan, Kepulauan Anambas dan Batam.

Kapolda didampingi Dirintelkam Polda Kepri, Kombes Zaenal Arifin. Menurut Kapolda, penting menjaga komunikasi dan kerja sama yang baik antara institusi kepolisian dan organisasi masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Riau.

“Silaturahmi ini merupakan momentum untuk memperkuat hubungan kita serta mendiskusikan berbagai isu yang dapat kita selesaikan bersama,” ujar Kapolda Kepri, melansir keterangan tertulisnya.

Sementara Dirintelkam Polda Kepri menekankan perlunya kolaborasi dalam berbagai program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama di bidang pendidikan, sosial, dan keagamaan.

“Kami berharap pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih konkret di masa mendatang,” tutur Kombes Zaenal.

Pengurus Nahdliyin Muda Kepri menyatakan dukungannya bersinergi dan berkolaborasi bersama Polda Kepri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berterima kasih atas kesempatan ini dan siap bersinergi demi kebaikan bersama khususnya menjelang perayaan demokrasi, Pilkada serentak 2024,” ungkap salah satu pengurus. (***/jas)

Editor Yusfreyendi

Loading...