Bupati Roby Bersama Masyarakat Saksikan Laga Final Bola Voli Bupati Cup 2024

Loading...

Suarasiber.com – Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 telah sampai ke tahap akhir. Laga pamungkas pool Putra ini mempertemukan tim BIIE yang berhadapan dengan tim Polres Bintan. Dimana untuk pool Putri sebelumnya diperebutkan antara tim Melda yang berpacu poin dengan tim Mabes.

Pertandingan puncak yang menyita perhatian ribuan masyarakat ini mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi Bupati Bintan Roby Kurniawan. Didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Roby mengaku bangga melihat antusias masyarakat dalam memberikan dukungan demi lahirnya atlet-atlet hebat dari Bintan.

“Luar biasa antusias masyarakat. Bukan sekedar untuk menyaksikan, tapi ini wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan,” ungkapnya, Selasa malam (11/06) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban.

Sementara dalam sambutannya, Roby menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dan siap memberi support penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada ini. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan.

“Pemerintah Daerah siap mendukung sepenuhnya. Untuk tim yang bertanding, selamat telah sampai ke final. Junjung tinggi sportifitas, kita tunjukkan bahwa sekali pun berkompetisi, tapi semuanya dibingkai dalam sikahturahmi” jelasnya.

Sebagai hasil akhirnya, untuk pool Putri tim Mabes berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Melda dengan tiga game berturut-turut. Sementara untuk pool Putra, tim Polres Bintan juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan mereka mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup. (***)

Loading...