Bupati Bintan Roby Kurniawan Tutup Turnamen Sepak Bola Bintan Bukit Batu Cup V Tahun 2023

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Bukit Batu Cup V 2023, Kamis (22/06) di Lapangan Iskandariyah.

Turnamen di bawah kaki Gunung Bintan dan berlangsung sejak 19 Mei lalu ini memang cukup menyita perhatian masyarakat.

Sebanyak 55 kesebelasan bertanding dan setiap pertandingan lapangan selalu dipadati penonton. Kegiatan semacam ini disebut Bupati Roby bisa mendongkrak berbagai sektor.

Mulai dari bakat olahraga hingga roda perekonomian masyarakat. Dampak ekonomi yang dimaksud langsung dirasakan oleh masyarakat setempat sekitar satu bulan terakhir.

“Ini diharapkan bisa menjadi event tahunan yang secara bersamaan mampu mendongkrak perekonomian sekitar,” ungkap Roby

Apresiasi pun disampaikan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bintan Bukit Batu Cup V 2023.

Berakhirnya turnamen sepak bola ini diharapkan membawa manfaat, seperti terpenuhinya kebutuhan masyarakat, khususnya pemuda untuk berolahraga dan semangat berkompetisi.

Selain itu juga dapat meningkatkan penghasilan bagi masyarakat sekitar.

Dalam turnamen tersebut, juara 1 diraih oleh Polres Bintan FC, juara 2 diraih oleh Excel FC, juara ke 3 diraih oleh Banteng Muda FC dan harapan 1 diraih oleh Ngenang FC. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...