Gubernur Kepri dan Menteri Besar Johor Resmikan Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Bersama Menteri Besar Johor Dato’ Onn Hafiz Ghazi, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad ikut meresmikan pembukaan Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital bertempat Jl. D. I. Panjaitan KM. 7 Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Jum’at (24/05).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita yang dilanjutkan peninjauan layanan Regency Specialist Hospital. Selain di Tanjungpinang, Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital juga berada di Kota Batam yang berfungsi sebagai tempat konsultasi dan pendaftaran pasien yang ingin berobat ke Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital di Malaysia.

Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital Malaysia menyediakan perawatan kesehatan terbaik yang dapat di akses, murah dan dapat diterima dan menjadi rumah sakit rujukan di Malaysia dan wilayah sekitarnya.

Untuk diketahui Johor bahru saat ini sudah merupakan salah satu tujuan hub medis di Malaysia yang banyak dikunjungi Masyarakat Indonesia jika ingin berobat atau memeriksa Kesehatan termasuk Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Ansar yang ditemui seusai acara menyampaikan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat guna pencapaian tujuan pembangunan di bidang kesehatan tentunya dapat dilakukan melalui berbagai upaya, diantaranya melalui kerjasama dengan berbagai pihak.

“Salah satunya melalui layanan Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital dan Mahkota Medical Centre yang telah hadir di Tanjungpinang serta bersama kita resmikan pada hari ini” ujarnya

Selanjutnya Gubernur Ansar atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat kepada Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital dan Mahkota Medical Centre Kota Tanjungpinang, yang diresmikan pada hari ini.

“Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menunaikan tugas mulia dalam menjadi perantara menjembatani masyarakat Kepri yang membutuhkan pelayanan medis di negeri jiran Malaysia, “ tutupnya.

Sebelumnya Menteri Besar Johor Dato’ Onn Hafiz Ghazi dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada Gubernur Ansar Ahmad yang telah menerima kerjasama degan Johor ini dengan sangat baik dan berharap hubungan ini bisa memberikan manfaat bagi kedua wilayah.

“Syahbas dan Tahniah kepada pengurus HMI Group, kami doakan kejayaan berterusan dan semoga dibawah kepemimpinan pak Governor Ansar kita perhebatkan lagi hubungan silatirahmi agar Kepri dan johor bisa saling bermanfaat,” harapnya. (zah)

Loading...